Corat-Coret

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....Assalaamu'alaikum Sahabat semua...Willkommen...Saya namakan Blog ini Corat-Coret krn disini saya akan menulis apa saja yg saya alami,saya dengar ataupun yg saya liat dgn cara penulisan gaya bebas,hehe...emangnya renang ada gaya bebas.. :-)

Mittwoch, Juli 13, 2005

Neuschwanstein+Landshuter Hochzeit

Akhir minggu yg lalu tepatnya hari sabtu tgl 9 Juli saya bersama temen2ku berencana pergi jalan2 ke kota Venezia...tapi dikarenakan orang2 yg ikut tour ke Venezia tsb tdk memenuhi target, so Reisebüronya membatalkan perjalanan tsb...perasaan kecewa sih ada tapi ya mgkin memang belom waktunya aza kali ya...jadi kami merubah rencana pergi jalan2 didaerah Bayern aza yaitu ke Rottenburg, Schloss Neuschwanstein dan ke kota Landshut krn dikota ini ada peristiwa adat pernikahan yg pernah diadakan 500 tahun yg lalu..dan peristiwa tersebut diulang setiap 4 tahun sekali dikota Landshut tsb...kebetulan tahun ini peristiwa adat itu diadakan, maka dari itu kami ga ingin melewatkannya...lalu kami kumpul di Hauptbahnhof jam 06.00 dan setelah nyari jadwal kereta arah München-Landshut, ternyata keretanya baru ada jam 07.25...
Kami sampai di Landshut sekitar jam setengah sembilanan...wah kepagian karena ternyata acaranya baru dimulai jam 10.00 jadi kami cuma bisa foto2 disana...kemudian kami melanjutkan perjalanan lg ke Neuschwanstein...wah akhirnya saya bisa melihat istana Neuschwanstein jg..das ist sehr schön und wie gesagt, dass dieses Schloss wie im Märchenland ist...kami menghabiskan waktu disana sampai sore dan sekitar jam 6 sore kami balik ke München dan dikarenakan waktunya ga memungkinkan lg untuk pergi ke Rottenburg jadi kami balik lagi ke kota Landshut karena penasaran pgn melihat gimana sih ramenya acara adat pernikahan tsb...tapiiiiiii pas kita dateng acara karnevalnya udah lewat...yahhhhhhh.....belom jodoh kali ya.... :-) meski begitu kami tetep ngerasa seneng....