Corat-Coret

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....Assalaamu'alaikum Sahabat semua...Willkommen...Saya namakan Blog ini Corat-Coret krn disini saya akan menulis apa saja yg saya alami,saya dengar ataupun yg saya liat dgn cara penulisan gaya bebas,hehe...emangnya renang ada gaya bebas.. :-)

Samstag, Mai 14, 2005

Servus Olympia Stadion....Bravo... Bayern München....

Wahhh....hari ini München hebohhh abis.....knp?ada apa? karena.....hari ini ada acara pesta perpisahannya Club Sepakbola Bayern München di Marienplatz...acara perpisahan ini diadain krn Bayern München ga bakalan lg main di Olympia Stadion tapi ntar mah pindah lokasi jadi main di Allianz Arena.....saya jg tau info ini dari temenku Restu lho, so krn saya en restu pgn tau langsung gimana sih acaranya....pasti heboh deh....niat utamanya sih pengen foto2 gimana suasana pestanya trus klo bisa difoto ama para pemainnya(ga mungkiiinnn....)tp ya klo ga bisa ya udah difoto ama fans-nya Bayern Münchennya jg boleh deh yg penting kan keliatan heboh,hehe.....nah kira2 jam 11.00 kita pergi kesana..tp ya krn restu ada janji jadi saya jalan2 dulu di karlsplatz trus ke toko buku hugendubel nyari hadiah buat temenku yg mo ultah....dan kira2 jam 15.00 sy lgsung ke marienplatz krn penasaran ingin liat acara itu....pas kesana acaranya msh blom dimulai tuh dan ga lama kemudian temenku yg satu lagi Silmi dateng....lalu kita nunggu sambil liat2 en baca2 di Hugend Dubel....kok acaranya blom dimulai jg ya katanya acaranya dimulai jam 11.00 tapiiiiii kok.....ternyata ga di indo ga di jerman klo urusan telat mah sama aza ya.....acaranya baru dimulai jam 18.30....wahhhh bayangin berapa jam tuh telatnya.....tapi para fans Clubnya Bayern München tetep setia menunggu meski pas sorenya diguyur air hujan....(ngapain ya mereka bela2in begitu...udah mah dingin... keujanan lagi ) ya demi ngeliat pemain kesayangan mereka kali ya,hehe...saya mah ga termasuk lho krn saya ga ngerti sepakbola jd ya intinya sy bukan pecinta bola bgtu....tp ya cuma mengobati rasa keingintauanku aza kok :-)
Krn hujan, saya liat acara itu dari toko buku Hugend Dubel krn disana lebih nyaman dan hangat ga kayak diluar...brrr..dingin...
Setelah hujan reda lalu datanglah para fansnya Bayern München dari segala arah dan dlm sekejap marienplatz pun dibanjiri oleh orang2 yg ingin menikmati acara tsb...buanyakkk bgt...dannn akhirnya acara yg ditunggu2 pun tiba...krn saya,silmi+restu pgn liat lebih jelas lalu kita turun kebawah dan saking banyaknya orang kita sempet kesulitan untuk maju kebarisan paling depan tp ya akhirnya berhasil jg maju kedepan, cuma ya tetep kita ga bs ngeliat dgn jelas,hiks2.....kita cuma bs ngeliat punggung org2 doank krn mereka lebih gede2 sedangkan kita berbadan kecil2 jd aza ga bs ngeliat....tp meski bgtu kita ga patah semangat donk untuk terus berusaha bener2 maju kedepan agar bs ngeliat dan alhamdulillah org2 pun ngasih jalan, krn kita kecil kali yeee,hehe....setelah didepan wahhh kok tetep aza kita ga bs liat dgn jelas krn para wartawan ternyata sudah mengambil posisi uenakkk bgt menghalangi pandangan kita semua.....tp sih ya lumayan lah kita bs ngeliat sedikit.....wahhh ketika Michael Ballack, Oliver Kahn, Roy Makaay, Claudio Pizarro trus sapa lg ya pokonya mereka dkk bermunculan satu persatu, dgn serentak para fans heboh bgt menyambut kedatangan mereka sambil menyanyikan lagu2 kebangsaan Clubnya.....wuaaa meski ga ngerti krn ribut skali kita ga peduli...kita hanya konsentrasi untuk bs ngeliat para pemain Bayern München-nya....akhirnya kita bs ngeliat jg sedikit..kita cma bs ngeliat Ballack,Kahn dll dari jauh...sayang kita ga bisa difoto ama mereka...tp meski bgtu...... "Tak ada rotan akar pun jadi" .....ga bs difoto ama pemain Bayern München tapi difoto ama para fans-nya jg ga apa2 deh,hehe....lalu kita pun berfoto2 ria lah dgn para fansnya Bayern München......
oh ya....foto2nya nyusul ya soalnya blom selesai dicetak....