Corat-Coret

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....Assalaamu'alaikum Sahabat semua...Willkommen...Saya namakan Blog ini Corat-Coret krn disini saya akan menulis apa saja yg saya alami,saya dengar ataupun yg saya liat dgn cara penulisan gaya bebas,hehe...emangnya renang ada gaya bebas.. :-)

Montag, Mai 30, 2005

Wahhh....die Sonne scheint so schön....aberrrr heiss......

hmmm...kali ini sy ingin bercerita ttg pengalamanku 3 akhir minggu kemaren...also...
14.Mai.2005
Image hosted by Photobucket.comSy ama Sabine+Angelino pergi sama2 ke BUGA 2005(BundesGartenSchau)yg kebetulan tempatnya ga jauh dari tempat tinggalku cuma 10 menit lho...ga jauh kan..acara BUGA taun ini dilaksanakan di München yg akan berlangsung dari tgl.28 April-9 Oktober 2005...disini kita bisa menemukan berbagai macam jenis tumbuhan,bunga2an selain itu diadakan pula program2 budaya spt musik tradisional dari daerah lain dll...
setelah beli tiket lalu kita masuk dari pintu depan bagian barat krn saking luasnya jd ya byk pintu masuk dari berbagai arah...pas masuk kita bisa ngeliat berbagai macam bunga2 yg indah+cantik2...saya paling seneng ngeliat bunga tulip krn ya cantik aza..setelah foto2 lalu kita melihat bagian lainnya...oh ya disana kita bs naik gondol or kereta gantung untuk ngeliat pemandangan dari atas...

21.Mai.2005
Image hosted by Photobucket.comKali ini Pengajian München(PM3) ngadain acara rihlah ke Königssee (daerah bayern atas)...
wah seneng deh krn kita pergi rame2 pake kereta kesana apalagi cuacanya pas kebetulan lagi bagus...,serasa di indonesia lho karena gerbong kereta penuh dinaiki oleh org indonesia..hehe...sampe2 pak pengontrol pun bingung ngeliat kita...klo bersuudzon mah mgkin dia pikir "pada mau demo kali ya"atau mo pada ngungsi kemana ya ini Ausländer...jangan jangan..jangan jangan,hihi....
pas kita nyampe disana lalu kita naik Schiff untuk mencapai ke tempat tujuan yaitu salet(atau apa ya namanya..hihi..lupa lagi..)trus ke St.Bartholome..setelah kita makan2 di Salet..oh ya wah perjuangan untuk menemukan tempat yg tepat buat makan tuh sulit banget lho apalagi banyak keluarga yg pada bawa Kinderwagen...sebenernya sih tempat kosong tuh banyak cuma ya krn cuacanya panas jd aza kita nyari tempat yg teduh buat makan+istirahat(biasa org indo..kan takut tambah item..itu mah saya denk,hehhe...)lalu setelah makan acara dilanjutkan dgn wanderung dgn tujuan Wasserfall tapi...saya,silmi,restu ga bs sampe kesana padahal tinggal 30 menit lg lho tp ya krn ga kuat cape banget..so kita cuma nunggu yg lain sambil duduk2+foto2 krn kebetulan tempat yg kita pake buat istirahat indahhhh banget....Image hosted by Photobucket.compemandangannya gunung banget.... trus setelah yg lain pd balik lg lalu kita lanjutkan perjalanan menuju St.Bartholome pake Schiff lg tentunya...disana sih cuma ada kastil,gereja tua+tempat buat makan,minum atau beli2 souvenir..mmm ga terlalu besar sih tempatnya tp ya tetep bagus kok...oh ya kita pulang pake Schiff yg terakhir dan nyampe di München lagi sekitar setengah 12 malem...meski besoknya Erkältung-ku tambah parah tp ya alhamdulillah puas deh jalan2nya....

28.Mai.2005
wahhhh....die Sonne scheint so schön...cuaca akhir minggu ini bener2 bagus lho tapi jg bener2 panas...sy ga pernah tuh ngalamin panas spt ini sampe2 saya ga kuat deh krn kepanasan...dan setelah saya baca koran disitu ada thema "Mai oh Mai...so heiss war's noch nie disitu ditulis bahwa ternyata emang dijermanpun katanya belum pernah ngalamin panas spt ini...pantesan kirain saya aza yg ngerasa kaya gitu ternyata org jermannya sendiri pun kepanasan tp ya krn mereka ingin kulitnya coklat so mereka tetep nekat aza berjemur dibawah terik matahari yg bgtu panasnya...pokonya pemandangan Sommer khas Eropanya keliatan deh (berjemur dgn pakaian ala kadarnya)......
Setelah saya nganter temen2 yg dateng dari Heidelberg untuk jalan2 di München lalu sore harinya saya ama keluarga Hüpper ngadain acara grillen deh...wah pokonya enak benerr lho....

29.Mai.2005
Hari minggu ini ada acara pengajian muslimah München(KIMM) yg dilaksanakan ditempatnya bu yulis dan tema KIMM minggu ini yaitu Cara Potong Rambut yg dipandu oleh Bu Elka....alhamdulillah saya diperkenankan hadir diacara KIMM kali ini karena sekarang saya+yg lainnya jadi tau gimana sih cara+trik2 nya untuk bisa potong rambut yg baik+benar....meskipun masih teori tapi ya lumayan saya ngerti sedikit ttg potong rambut....klo ibu2 yg lainnya sih langsung praktekin motong rambut ibu2 yg ada disitu tapi saya mah engga ah habis saya masih belom berani praktek potong rambut orang bukannya apa2 takut salah sihhhh....