Corat-Coret

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....Assalaamu'alaikum Sahabat semua...Willkommen...Saya namakan Blog ini Corat-Coret krn disini saya akan menulis apa saja yg saya alami,saya dengar ataupun yg saya liat dgn cara penulisan gaya bebas,hehe...emangnya renang ada gaya bebas.. :-)

Montag, April 25, 2005

Zubia sayang

Image hosted by Photobucket.com Zubia: hjkgjk....Ball....Ball....hjkgjk......mmmm Zubia ngomong apa ya mami Dwi?sy bingung.....sy cuma bs ngerti Ball nya aza...lalu mami Dwi menterjemahkan...klo zubia pgn maen bola tante dini....Oooo Zubia pgn maen bola toh....meskipun Zubia masih belum sembuh bener dari sakitnya tp hari ini Zubia ceria bgt saat maen bola ama tante dini ya....wah tante jd seneng deh ngeliatnya...cuma sayang ya saya ga bisa lama2 maen ama zubia krn harus pulang....insyaalloh kapan2 kita maen lg ya Zubia Sayang.....
oh ya makasih banyak ya mami Dwi udah nolongin ngebuatin blog saya jadi lebih komplit lg....

1 Comments:

At 11:31 PM, Blogger Zubia and Yusuf's Mom said...

Tante, kapan-kapan main bola lagi yaaa..

Malam minggu jangan lupa datang loh, tante Restu dan tante Silmi diajak ya Te..

 

Kommentar veröffentlichen

<< Home