Corat-Coret

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....Assalaamu'alaikum Sahabat semua...Willkommen...Saya namakan Blog ini Corat-Coret krn disini saya akan menulis apa saja yg saya alami,saya dengar ataupun yg saya liat dgn cara penulisan gaya bebas,hehe...emangnya renang ada gaya bebas.. :-)

Montag, April 18, 2005

Jalan-jalan ke Olympia....

Setelah mengikuti PM3 yg dilaksanakan hari minggu kmrn,saya en temen2 langsung jalan ke Olympia...... alhamdulillah ternyata byk jg yg ikut jd rame deh...setelah sampai di Olympia kita ga langsung jln2 tp mampir dulu kekost-annya mayang....biasa ngisi bensin dulu...meskipun di pengajian dah makan byk tp krn perjalanannya jauh jd ya laper lg deh,hehe..sambil ngobrol kita minum teh sariwangi dan makan coklat...mmm...lecker...
sekitar jam 5 sore kita baru jalan2 di Olympia...wah asyik deh cuacanya cerah banget dan kebetulan ada yg syuting film india...wahhh asyik ada tontonan gratis :-) tp sayang pemeran utamanya cuma nari satu gerakan aza...dan sayang jg ga ada shahrukh khan :D
trus kita jalan disekitar danau..wah indah airnya tenang bgt bikin org2 betah berlama2 disitu...contohnya pas kita kedanau ada seorang temen kita lg bertapa disitu...ga tau tuh kayanya lg nyari inspirasi....atau cita2 pgn terbangnya msh blom kesampean kali ya,hehe....
Krn waktu sudah sore akhirnya satu persatu berpamitan pulang...tinggal sy ma silmi deh yg terus melanjutkan perjalanan ke bukit,krn kita pgn tau gimana pemandangan dr atas sana...dan setelah kita sampai diatas... wahh selain dingin ternyata pemandangannya bagus jg buat foto2...
lalu kita foto2 deh dgn berbagai macam gaya :) pokonya hari minggu kmren seneng bgt deh bs jalan rame2....