Corat-Coret

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....Assalaamu'alaikum Sahabat semua...Willkommen...Saya namakan Blog ini Corat-Coret krn disini saya akan menulis apa saja yg saya alami,saya dengar ataupun yg saya liat dgn cara penulisan gaya bebas,hehe...emangnya renang ada gaya bebas.. :-)

Montag, Dezember 19, 2005

:-)

Wah kayanya udah lama juga ya saya ga pernah lg cerita2 ttg kegiatanku....rasanya dah kangen jg nih pengen cerita2 lg kaya sebelumnya :-) ya bukannya ga kepengen cerita2 lg tapi sekarang saya ga bisa sesering dulu nulis setiap saat diblogku ini....ya cuma ada 2 alasan sih...yg pertama karena sekarang mah saya harus nyari warnet dulu baru deh bisa nulis2 dan biasanya jarang saya nemuin warnet yg aksesnya cepet jadi aja males deh nulisnya...dan yg kedua ya karena sekarang saya punya kesibukan yg baru...apa itu???Alhamdulillah sekitar bulan November kemaren saya dipanggil wawancara kerja dan ga nyangka juga sih saya bisa diterima kerja...ya ini semua berkat do'a dari orang2 yg saya cintai dan sayangi termasuk do'a dari temen2ku semuanya :-) makasih ya untuk siapapun yg telah mendo'akanku.....
Saya seneng bisa dapet kerjaan ini karena sekarang saya punya kegiatan lagi dan selain itu sekarang temen2ku jadi bertambah deh trus saya ga nganggur en ngelamun terus dirumah...dan sayapun ga perlu ngerepotin ortu lagi untuk minta uang jajan,hehe...
saya kerja full dari hari senin ampe jumat dari jam 8 pagi ampe jam 5 sore...dan pas pulang kerumah setelah sholat magrib,saya biasanya ngobrol ama mamahku sambil pijit2an...ya saya ceritakan ttg semua kejadian yg terjadi dan apa aja yg telah saya kerjakan...ya pokonya saya curhat ttg semuanya ama mamahku gitu biar ga terlalu stress mikirin kerjaan :-) klo udah abis ceritanya baru istirahat deh untuk melepas lelah dan mengumpulkan tenaga dan pikiran buat kerjaan esok harinya...klo hari libur yaitu hari sabtu+minggu saya gunakan untuk ketemu ma temen2ku....ya begitulah seterusnya kegiatanku sekarang ini...

1 Comments:

At 9:05 AM, Blogger Zubia and Yusuf's Mom said...

Assalamualaikum...

Din, selamat ya ....turut seneeng deh:D Semoga lancar ya kerjaannya,

Salam kangen ya buat Semmy.

 

Kommentar veröffentlichen

<< Home